on

ALAT BANTU SEX PRIA SILIKON

Bagi rata rata laki-laki dewasa yg telah menikah dengan cara sah baik dari sudut agama & hukum tentu dapat merasa kecewa waktu sang istri mengalami menstruasi. Apalagi lagi bila sesuai kepada disaat Kamu sedang menjalankan bln madu. Ibaratnya bagaikan main-main sepak bola tidak dengan memanfaatkan bola. Tapi makin berkembangnya kemajuan jaman & makin pesatnya kemajuan technologi menciptakan kondisi seperti di atas dapat terselesaikan. Sekarang Ini ini sedang ramai-ramainya membicarakan tentang alat bantu sex pria ataupun buat perempuan. Maka jika Kamu mempunyai sarana tersebut, Kamu mampu menuntaskan nafsu bercinta Kamu dengan fasilitas bantu tersebut. Umumnya diperlukan oleh rata rata laki laki yg istrinya sedang mengalami menstruasi atau dikala sang istri sedang tak dgn bersama Kamu.



Media bantu seks yg satu ini mempunyai wujud yg serupa bersama vagina milik kaum udara terhadap biasanya. Sebab terbuat dari bahan silikon berkwalitas pun lembut & halus, vagina yg akan bergetar ini tak dapat menciptakan lecet pun iritasi kepada kulit. Maka amat sangat aman sekali dimanfaatkan bagi kegiatan sexual Kamu. Fasilitas bantu yg berbentuk vagina ini tergolong awet & begitu mudah dicuci. Vagina ini bekerja bersama pertolongan dari batera AA X2 & telah di lengkapi pelicin. Vagina ini pun bisa bergetar pas dgn kemauan & kepentingan Kamu sebab di lengkapi dgn remote pengatur. Fasilitas bantu ini pun serasi jikalau Kamu pakai sbg kado sebab mempunyai wujud yg bagus & bergengsi.

Media bantu seks yg berfungsi buat merangsang nafsu Kamu ini mempunyai harga yg lumayan terjangkau bila di bandingkan dgn fasilitas bantu yg yang lain. Tetapi sensasi yg dihasilkan dari sarana bantu ini tak kalah dgn fasilitas bantu yang lain. Media bantu ini dapat memberikan Kamu sensasi bercinta yg tidak serupa disaat Kamu menggunakannya. Usahakan mencucinya sebelum & setelah penggunaan biar sarana bantu tersebut terus terjaga kebersihannya. Pakailah media bantu seks ini cuma buat diri Kamu sendiri biar terhindar dari efek terkena penyakit menular. Segeralah membeli alat bantu sex ini biar Kamu meraih solusi kala istri Kamu menstruasi atau sedang jauh dari istri Kamu.