on

5 Pemain Belia Real Madrid yang Tidak Masuk Gagasan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane sekarang ini sedang membuat scuad baru di Real Madrid. Pelatih dari Prancis itu ingin kembalikan kejayaan Los Blancos sesudah jalani musim yang tidak menyenangkan.

Madrid memang tidak berhasil mendapatkan gelar satu juga pada musim tempo hari. Mereka finish di rangking ke-3 serta lakukan perubahan pelatih 2x pada sebuah musim.

Untuk membuat scuad yang bersaing, Madrid sangatlah repot di bursa transfer musim panas ini. Mereka sukses datangkan beberapa pemain terhitung Eden Hazard.

Zinedine Zidane


Awalnya, Madrid benar-benar santer datangkan beberapa pemain muda ke Santiago Bernabeu. Mereka diinginkan dapat jadi tulang punggung Los Blancos di waktu depan.

Sayangnya, beberapa pemain muda itu nyatanya belum dapat banyak berbuat di club. Project datangkan pemain muda kelihatannya tidak searah dengan kemauan Zidane. Di bawah ini lima pemain muda yang tidak diharapkan Zinedine Zidane di Real Madrid seperti dikutip Ronaldo.com

Jesus Vallejo


Bek Spanyol ini baru hadir pada musim panas kemarin. Tetapi, dia tidak dapat penuhi keinginan Zinedine Zidane di club.

Vallejo hadir jadi pemain bertahan yang dapat jadi satu diantara pemain paling baik Spanyol di waktu depan. Tetapi, Zidane cuma tertarik pada beberapa pemain yang dapat jadi yang paling baik di dunia. Vallejo dibeli oleh Real Madrid pada tahun 2015 saat masih remaja. Tetapi, dia telah dipinjamkan ke Real Zaragoza serta Eintracht Frankfurt.

Zidane secara cepat mengerti jika Vallejo bukan type pemain yang diharapkan Real Madrid. Terdapat beberapa club dari La Liga yang memburu Vallejo serta Zidane telah menyepakati kepergiannya pada musim panas ini.

Marcos Llorente


Gelandang Spanyol itu dipandang seperti satu diantara prospek paling baik untuk Los Blancos dalam lima tahun ke depan. Dia bahkan juga tunjukkan perform yang bagus pada Piala Dunia Antar Club Desember kemarin.

Tetapi, Zidane tidak berpikir jika level kapasitasnya wajar buat seseorang pemain Real Madrid. Itu penyebabnya, dia tidak sangsi saat Atletico Madrid hadir buatnya beberapa minggu waktu lalu. Llorente telah dikenalkan jadi pemain baru Los Colchoneros. Dia akan bermain dibawah Diego Simeone mulai sekarang ini.

Zidane tidak dapat temukan tempat untuk Llorente di skuatnya. Karena, dia telah mempunyai gagasan lain untuk posisi tengah pasukannya.

Borja Mayoral


Ini ialah kondisi yang benar-benar seperti dengan Alvaro Morata. Khususnya sebab Borja Mayoral ialah penyerang muda yang benar-benar berpotensi. Tetapi, Zizou lebih senang mempunyai talenta asing jadi alternatif Karim Benzema. Dia telah putuskan untuk mengontrak Luka Jovic.

Ini membuat Mayoral harus tinggalkan club. Tetapi, Real Sociedad ada jadi pilihan baginya untuk tinggalkan Los Blancos pada musim panas ini. Penyerang muda itu kemungkinan tinggalkan club bersama dengan Odegaard untuk bermain dengan Donostiarra.

Theo Hernandez


Adik Lucas Hernandez itu tinggalkan Real Madrid musim kemarin untuk bermain di Real Sociedad dengan status utang. Tetapi, dia tidak dapat tingkatkan level performnya seperti yang diinginkan Zidane. Theo sekarang ini akan selekasnya tinggalkan club serta klub-klub Spanyol sedang membidik jasanya. Tetapi, AC Milan ada jadi kesempatan terbesarnya untuk tinggalkan Spanyol.

Dalam beberapa waktu paling akhir, Theo kelihatan bicara dengan Paolo Maldini sepanjang jalani berlibur. Direktur olahraga AC Milan itu melakukan semua langkah untuk bawa Hernandez ke Serie A. Theo adalah bek sayap seperti sang kakak. Tapi dia putuskan bermain untuk Spanyol serta bukan Prancis jadi pilihan karier internasionalnya.

Dani Ceballos


Produk akademi Real Betis ini dapat disebut satu diantara gelandang paling berpotensi yang di produksi Spanyol semenjak Isco. Itu penyebabnya beberapa fans Real Madrid tidak pahami kenapa Zidane tidak menginginkannya.

Manager Prancis itu belum pernah pas dengan Ceballos. Mereka kelihatannya tidak searah saat Dani pertama-tama datang di club. Ceballos disebut masuk daftar jual Los Blancos pada musim panas ini. AC Milan jadi satu diantara club yang dihubungkan dengan sang pemain